Inspirasi Kata Kata Buat Pacar yang Lagi Sakit

Inspirasi Kata Kata Buat Pacar yang Lagi Sakit


Kata kata buat pacar yang lagi sakit menjadi salah satu obat tersendiri. Ketika pacar sedang sakit, pasti perasaanmu bakal sedih atau kepikiran terus. Di saat seperti ini, biasanya Kamu akan benar – benar memperhatikannya dan supaya ia dapat merasakan betapa besar rasa cinta yang Kamu berikan untuknya. Walaupun Kamu menyimpan rasa cemas yang mendalam ketika orang yang Kamu sayangi dan cintai sedang sakit, hal yang bisa Kamu lakukan adalah memberi semangat semangat dan yang paling utama adalah mendoakannya supaya segera sembuh dari sakit. Kamu juga dapat memberikan kata – kata penghiburan supaya ia merasa lebih bersemangat. Buat Kamu yang ingin menyampaikan kata – kata perhatian untuk pacar yang sedang sakit tetapi masih bingung memilih kata – kata yang tepat, berikut ini adalah beberapa contoh kata kata buat pacar yang lagi sakit yang bisa Kamu gunakan.

“Doaku untukmu: Ya Allah angkatlah sakitnya, berikanlah ketabahan untuknya, dan berikan selalu kebahagiaan melimpah untuknya dalam menghadapi sakitnya. Semoga lekas sembuh sayang,,,,”

Dunia itu selalu berputar. Tak selamanya orang akan sehat dan tidak juga selalu sakit, Tentu ada keseimbangan di balik itu semua. Yang paling penting adalah hadapi semua dengan senyum dan selalu tetap bersyukur. Semoga cepat sembuh sayang. I LOVE U.”

“Ketika melihatmu terbaring lemas, aku menjadi tak berdaya. Aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan saat ini. Semoga cepat sembuh sayang”

“Semoga cepat sembuh sayangku! Tanpa senyumu sehari, hari ini menjadi terasa kosong dan hampa. Semua seperti mati dan tidak ada rasanya.”

“Meskipun kamu sedang sakit, aku akan selalu ada untukmu. Jadi, tersenyumlah dengan keadaan yang kamu alami saat ini. Semua itu kadang hanya cobaan dari Allah untuk melihat seberapa besar kesabaran hamba-Nya yang diuji. Tetap semangat sayang! Semoga lekas sembuh!”

“Hadapilah semua ini dengan semangat sayang! Jangan banyak mengeluh dan lebih banyaklah bersyukur. Lekas sembuh kesayanganku!”

“Janganlah kamu lebih banyak mengeluh daripada bersyukur. Masih banyak orang di dunia ini yang lebih menderita dari kita. Jadi berhentilah untuk mengeluh dalam berbagai kesusahan dan kesakitan yang sedang menimpamu. Semoga kamu segera sembuh dari sakit ini sayang!”

“Sayang, kamu jangan menyia-nyiakan waktu sakitmu untuk selalu tabah dan mohon ampun kepada Allah. Allah tidak akan pernah memberikan cobaan di luar kemampuan umat-Nya. Jadi banyak-banyaklah kamu bersyukur mengenai apa yang menimpamu saat ini”

“Sayang aku berharap, di saat Kamu sakit seperti ini, aku ingin mencium keningmu dan berharap aku semakin sering melakukannya. Jadi kamu bisa semakin cepat sembuh dari sakitmu..”

“Tidak ada seorangpun di bumi ini yang merasa sedih ketika kamu sakit, kecuali aku. Cepatlah sembuh agar Kamu bisa tersenyum dan aku juga bisa kembali bahagia.”

“Jangan lupa minum obat ya sayang? Supaya Kamu lekas sembuh dan supaya aku bisa melihat keceriaanmu lagi. GWS sayang…”

“Kalau Kamu ingin cepat sembuh, jangan lupa makan yang banyak dan minum obat ya sayangku..”

“Sayang, Kamu tidak perlu khawatir, aku selalu mendoakanmu walaupun aku tidak selalu ada di sampingmu. Doaku selalu menyertaimu karena namamu selalu kusebut di setiap doa yang kuucapkan. Semoga Kamu cepat sembuh ya!”

“Setiap detik aku mendoakanmu, merindukanmu, dan memberimu semangat agar Kamu lekas sembuh. Meskipun semua itu hanya bisa aku lakukan dari kejauhan.”

“Di dalam doaku, aku selalu menyebutkan namamu. Kupinta kepada Allah, agar kau diberi kesembuhan. Yaang sabar ya sayang, semoga di balik sakit yang kau alami ini ada hikmah yang bisa dipetik”

“Aku juga dapat merasakan kesakitanmu meskipun kita terpisah oleh jarak karena raga dan jiwa kita telah bersatu.”

“Lekas sembuh ya sayang. Kamu tidak perlu memikirkan aku yang ada di sini karena aku baik – baik saja. Yang paling penting adalah kesembuhanmu sayang. Jangan lupa untuk minum obatmu ya..”

Itulah beberapa kata yang bisa Kamu sampaikan kepada pacar yang sedang sakit. Contoh kata kata buat pacar yang lagi sakit di atas, dapat menjadi inspirasi atau bisa Kamu gunakan langsung untuk pacar sehingga ia merasa terhibur dan tidak sendirian.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek