Kata Kata Buat Pacar yang Kurang Perhatian



Apakah Kamu mencari kata kata buat pacar yang kurang perhatian? Apakah pacarmu kini mulai berubah dan tidak perhatian lagi? Memang tidak dipungkiri bahwa jika terjadi masalah di antara kamu dan pacar membuat keduanya sama – sama tidak nyaman. Komunikasi menjadi kunci utama untuk mengatasi masalah yang satu ini. Namun, Kamu mungkin bingung memilih kata – kata mana yang paling sesuai untuk pacar. Kamu perlu kata – kata yang bisa ‘menyentuh’ hatinya sehingga dia bisa kembali perhatian lagi sama Kamu.

Jika Kamu masih kebingungan memilih kata yang tepat untuk pacar, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata buat pacar yang kurang perhatian. Kata – kata tersebut dijamin akan membuat pacar terhari, sedih, mewek, nangis, dan mengubah sikapnya menjadi lebih baik. Sebenarnya cara untuk membuat pacar terharu itu tergantung dari seberapa kerasnya hati pacar Kamu. Tetapi cara yang terbaik adalah melalui kata – kata sedih yang dilengkapi dengan kenangan masa lalu Kamu bersama pacar. Jadi, dia bisa ingat bahwa kamu menyayanginya. Berikut ini adalah kumpulan kata kata buat pacar yang kurang perhatian yang bisa Kamu katakana

“Pura-pura tersenyum, tetapi dalam hati menangis. Ini sebenarnya lebih baik daripada berupa-pura sayang sama seseorang tetapi hanya mempermainkan perasaannya”

“Sayang, kenapa Kamu sekarang udah nggak perhatian lagi sama aku? Jika aku salah, aku minta maaf. Jika aku terlalu banyak meminta, tolong beritahu aku. Jika Kamu ada permintaan apapun, aku akan berusaha memenuhinya. Tetapi aku mohon kamu bisa perhatian lagi seperti dulu karena aku cinta banget sama Kamu!”

“Kalau keberadaanku di sampingmu hanya membuatmu sakit, sedih, malu, dan kecewa, maka beritahu aku supaya aku bisa membahagiakanmu dengan cara menjauhimu”

“Memang, aku adalah manusia dengan banyak kekurangan. Namun kasih sayang ini setidaknya cukup untuk membahagiakanmu meskipun tidak sepenuhnya”

“Ketulusan cinta itu sepenuhnya bukan untuk dicari tetapi untuk diresapi. Kamu tidak pernah sadar akan seseorang yang masih sangat mencintaimu dengan tulus ketika ia masih bersamamu”

“Aku tak akan pernah mampu bergerak lebih jauh lagi saat kamu sudah tidak mencintaiku lagi. Hati ini sungguh terasa hampa dan sepi tanpa kehadiran dirimu”

“Jangan sampai Kamu biarkan dia menghilang, Kamu akan sadar betapa tulusnya ia mencintaimu”

“Aku selalu menanggap bahwa orang yang pernah singgah dalam hidupku adalah yang terbaik walaupun akhirnya yang tersisa hanya rasa sakit. Aku tak pernah membandingkan antara satu dengan yang lain karena aku sendiri tidak ingin dibandingkan. Pada dasarnya setiap manusia itu istimewa karena menjadi pelengkap dan penyeimbang satu sama lain”

“Aku setidaknya pernah memilikimu meskipun hanya sebentar. Ketika kamu tinggalkan, aku masih bisa untuk tersenyum. Ketika Kamu pergi, aku masih bisa melambaikan tangan dan mengatakan selamat jalan sayang. Jika suatu saat Kamu sudah tidak mengingatku lagi, maka anggap saja aku ini tak pernah hadir dalam kehidupanmu di masa lalu”

“Ketika perasaan cinta ini sudah mulai pudar, rasa benci perlahan mulai menyelimuti kalbu. Rasa peduli telah tergantikan dengan tega. Apakah aku harus melakukannya demi menunjukkan bahwa aku lebih mampu menghancurkanmu dan tidak peduli seberapa rasa sakit yang tidak akan pernah bisa Kamu sembuhkan?”

“Jika untuk sekedar menyentuhmu saja aku sudah tidak bisa, ijinkanlah aku untuk memeluk erat bayangmu ketika jejak langkah kakimu kian jauh dari hadapanku”

“Berapa lama lagi aku harus menunggu perhatian dan cinta  dari seseorang yang tidak pernah kunjung tiba. Ku tlah lalui hari demi hari. Kemanapun aku pergi, kepahitan dan kegetiran hati selalu menyertaiku”

“Kini aku sadari, mungkin inilah yang disebut suratan takdir. Aku dan kamu mungkin tidak akan pernah bisa bersama. Meskipun hatiku ini trus menangis, setidaknya kamu berbahagia bersama dia”

“Ku disini selalu berusaha bahagia melihatmu bahagia di sana meskipun hati ini terkadang menangis dalam sepi”

“Sekilas, aku mungkin terlihat tersenyum di matamu. Namun hati ini sebenarnya menangis pilu melihatmu bersamanya”

Semoga dari beberapa contoh kata kata buat pacar yang kurang perhatian tersebut, Kamu bisa terinspirasi atau menemukan kata yang cocok untuk disampaikan ke pacar.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek