Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek


Memilih kata kata untuk pacar yang cuek tidaklah mudah. Apalagi untuk mendapatkan perhatiannya. Sebenarnya wajar jika setiap orang yang sedang menjalin hubungan percintaan tentu ingin selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pacarnya. Tetapi semua itu hanya menjadi mimpi belaka jika pacar Kamu termasuk tipe orang yang cuek. Pada dasarnya untuk menjadi orang yang selalu perhatian sama pacar bukanlah hal yang sulit. Tetapi jika pacar Kamu mempunyai karakter cuek, ini mungkin saja membuat hubungan kalian menjadi tidak nyaman, khususnya Kamu. Untuk meluluhkan hati dan mengubah karakter cuek pasangan juga tidak mudah

Nah, ketika menjalani hubungan pacaran, bumbu – bumbu percintaan seperti mengungkapkan kata – kata mesra atau kata cinta menjadi hal yang penting. Sama halnya ketika pasangan Kamu cuek, kamu perlu memilih kata kata untuk pacar yang cuek. Dalam hal ini, Kamu perlu lebih selektif dalam memilih kata yang tepat supaya membuatnya sadar.

Bingung mau mengatakan apa sama pacar yang cuek? Berikut ini adalah beberapa contoh kata – kata yang bisa Kamu katakana

“Betapa bahagianya cinta jika pacar selalu mengerti keadaan dan sellau membuat pasangannya tersenyum di saat sedih.”

“Pasangan sejati itu adalah pasangan yang selalu memberi kabar walaupun ia sedang sibuk sekalipun.”

“Aku tidak akan meminta hal aneh atau barang yang mahal dari kamu. Permintaanku hanya ingin kamu bisa perhatian sama aku!”

“Cinta itu tidak hanya sekedar bagaimana Kamu memiliki cinta, tetapi bagaimana Kamu menjaga dan memelihara cinta itu.”

“Jangankan meminta bulan atau perhiasan mahal, perhatian saja tidak pernah Kamu berikan padaku.”
“Selagi masih banyak waktu, hargailah pasangamu. Nanti Kamu akan sakit jika melihat ada orang lain yang lebih mampu menghargainya daripada Kamu”

“Setidaknya aku selama ini sudah berjuang keras untukmu meskipun tidak pernah ada artinya di matamu”

“Bukannya aku tidak percaya, tetapi sikapmu yang terlalu cuek kadang membuatku ragu untuk tetap bertahan di sampingmu”

“Sikapmu seolah tidak lagi perhatian sama aku. Akan seperti apa jika hubungan ini dibiarkan terus menerus? Kamu hanya sibuk sendiri dengan hidupmu dan seolah tak pernah ada waktu sedikitpun untukku”

“Menahan kangen itu rasanya sakit. Tetapi yang dikangenin seolah tidak peduli”

“Pengorbanan seperti apa lagi yang sebenarnya Kamu ingin? Seberapa banyak aliran air mata yang kamu minta sih?”

“Kamu mau aku harus bagaimana lagi? Aku lelah menghadapi sikapmu yang selalu cuek dan tidak perhatian seperti itu!”

“Kamu mungkin tidak tahu bagaimana perasaanku saat ini karena kamu selalu saja acuh sama aku.”
“Hatiku bukan untuk orang sembarangan, kamu harusnya tahu dan menghargai semuanya itu.”
“Kalau memang perhatian itu sudah bukan lagi buat aku, lalu untuk apa hubungan ini tetap dilanjutkan?”

“Aku paham banget kok kalau kamu itu sekarang sudah mulai nggak ada rasa lagi ke aku. Jadi wajar kalau Kamu ngasih kabar seperlunya ke aku, itu pun kalau Kamu pas lagi inget.”

“Cuma sekedar pengen Kamu tahu, Kamu ngerti, Kamu nggak cuek, dan kalau memang sudah tidak sayang, mendingan langsung ngomong aja. Jangan siksa aku dengansikap kamu yang cuek dan nggak peduli kayak gini.”

“Perhatian dan cinta Kamu itu seperti permen karet. Manisnya cuma di awal aja.. Semakin lama yang ada cuma rasa hambar. Sama seperti kamu yang sekarang cuek banget.”

“Kangen banget sama Kamu yang dulu. Dulu Kamu selalu perhatian. Sekarang, Kamu cuek banget!”

“Enak banget ya bisa jadi kayak kamu, dikangenin tetapi malah bisa cuek kayak gitu”

“Aku kangen banget sama sikap Kamu yang dulu. Yang selalu peduli dan nggak pernah cuek.”

”Saat Kamu perhatian dan berubah jadi cuek, Kamu perlu tahu bahwa cewek sebenarnya sedih melihat sikapmu yang seperti itu.”

“Ingat ya, jangan terlalu cuek sama aku. Kalau nanti ada yang perhatian sama aku, Kamu malah marah-marah.”

“Bukannya aku nggak percaya, tetapi sikap cuek kamu itu kadang membuatku ragu untuk tetap bertahan di sisimu”

Nah itulah beberapa contoh kata inspirasi yang bisa Kamu ungkapkan ke pacar Kamu yang cuek. Semoga dengan kata kata untuk pacar yang cuek tersebut, dia bisa berubah dan menjadi lebih perhatian lagi

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek