3 Cara Menghadapi Pacar Egois dan Keras Kepala Yang Mudah

keras kepala


Cara menghadapi pacar egois dan keras kepala, tentu menjadi hal yang penting yang harus Anda ketahui dalam menjalin hubungan Anda dengan pasangan. Memang dalam membina hubungan terkadang sering sekali terjadi dan juga muncul berbagai permasalah, dan tentu saja untuk mengatasi permasalah tersebut banyak hal yang bisa Anda lakukan. Tentu solusi yang Anda butuhkan tersebut untuk bisa mengembalikan hubungan Anda bersama pasangan harmonis kembali. Setiap pasangan tentunya juga memiliki sifat yang berbeda- beda yang mungkin tidak bisa Anda tebak, bahkan meskipun Anda sudah menjalani hubungan yang sudah berlangsung lama tidak menutup kemungkinan jika sifat yang dimiliki oleh pasangan Anda tersebut juga bisa membuat permasalah kedepannya. Salah satu sifat pasangan Anda yang mungkin yang sering sekali membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi buruk adalah sifat egois dan juga keras kepala. Namun tentu saja untuk Anda yang saat ini memiliki pasangan dengan sifat egois dan juga keras kepala akan merasa stress, tapi Anda tidak perlu untuk takut, karena ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Berikut cara menghadapi pacar egois dan keras kepala yang bisa Anda lakukan:

Pertama

Ketika Anda mendapati bahwa pacar Anda egois dan juga keras kepala tentunya Anda juga harus mengatasinya tapi dengan cara yang benar dan tidak menyinggungnya. Ketika terjadi pertengkarana dan pacar Anda menuntut Anda untuk menuruti semua kemauannya ada baiknya Anda sebagai pasangan tidak menanggapin terlebih dahulu dengan serius, ada baiknya Anda menuruti terlebih dahulu kemauan pacar Anda, dan jika waktu yang sudah memungkinkan dan keadaan sudah reda ajaklah pacar Anda untuk berdiskusi mengenai sifat egois dan juga keras kepala yang dimilikinya. Tanya apa penyebabnya bahwa pacar Anda tidak mau menuruti perkataan orang lain dan hanya mementingkan diri sendiri saja. Karena pada beberapa kasus kebanyakan pacar yang egois sebenarnya bukan merupakan sifat dasarnya melainkan ingin menunjukkan rasa sayang kepada Anda, namun ia tidak mengerti jika cara yang ia lakukan tersebut adalah cara yang salah dan tidak tepat sehingga Anda merasa terbebani dan tidaklah nyaman.

Kedua

Setelah Anda mendiskusikan dengan pacar Anda, ada lagi cara menghadapi pacar egois dan keras kepala yang bisa Anda lakukan misalnya dengan cara memberikan nasehat dan juga saran yang positif. Dalam hal ini Anda secara tidak langsung meyadarkan pacar Anda, akan sifat egois dan juga keras kepalanya yang sangat menganggu dan juga membuat Anda tidak nyaman. Katakana juga kepada pacar Anda jika sifat yang ia miliki saat ini hanya akan membuat hubungan Anda kedepan dengannya akan sulit berjalan mulus karena mungkin akan sering terjadi kesalahpahaman. Selaku pacar Anda juga harus menaruh kepercayaan kepada pacar Anda, Anda tidak boleh juga mengacuhkan pacar Anda lantaran ia memiliki sifat yang egois dan juga keras kepala. Sesekali ada baiknya Anda juga memujinya atas hal baik dan positif yang ia lakukan, dan sebisa mungkin Anda harus menjadi orang yang benar- benar ia percaya sehingga nantinya pacar Anda akan menceritakan kepada Anda akan sifat egois dan juga keras kepala yang ia miliki.

Ketiga

keras kepala


Ketika Anda sudah melakukan berbagai hal dan juga cara menghadapi pacar egois dan keras kepala Anda, namun tidak juga membuahkan hasil, maka tentunya Anda harus melakukan cara yang terakhir. Yaitu dengan cara bersikap cuek kepada pacar Anda, namun sikap cuek yang masih dalam keadaan yang wajar. Ini adalah salah satu sikap dan juga jurus pamungkas yang bisa Anda lakukan, agar pacar Anda bisa sadar dan juga mengerti akan sifat egois dan juga keras kepala yang ia miliki saat ini sudah menganggu Anda dan membuat Anda tidak nyaman, terlebih lagi jika sifatnya tersebut juga sudah membuat hubungan kalian menjadi buruk. Nantinya dengan sendiri pacar Anda akan datang kepada Anda menanyakan akan sikap Anda yang tiba- tiba berubah menjadi cuek, dan ketika ia sudah meminta maaf kepada Anda, ada baiknya Anda kembali memberikan saran dan nasehat yang positif agar ia menyari sifat buruk yang ia miliki dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali. Nah itu dia 3 cara menghadapi pacar egois dan keras kepala.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek