7 Cara Dalam Membuktikan Rasa Sayang Terhadap Pasangan

 Membuktikan Rasa Sayang Terhadap Pasangan


Cara membuktikan rasa sayang kamu terhadap pasangan tidaklah sulit, karena mengungkapkan rasa sayang baik dalam tahap pacaran maupun pernikahan merupakan hal yang penting. Karena merupakan bentuk dari keseriusan menjalin hubungan serta dapat membuat hubungan dapat bertahan lama. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan termasuk dalam tindakan yang sederhana saja. Sebab ungkapan rasa sayang tidak harus dengan mengucapkan “aku sayang kamu” atau “i love you”. Sebab dalam mengungkapkan rasa sayang tentunya tidak hanya sebatas kata-kata namun juga dengan perilaku, karena akan terasa tulus dan penuh kasih. Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaan sayang kamu terhadap pasangan. Semakin mesra hubungan kamu dengan pasangan tentunya semakin banyak orang yang iri. Apalagi jika kamu menjalin hubungan dalam waktu yang lama, tentu merasa bosan pasti ada.

1. Mendengarkan keluh kesahnya
Tidak perlu mengumbar kata-kata romantis, mendengarkan keluh kesah pasangan merupakan cara sederhana yang dapat dilakukan. Apalagi jika pasangan sedang menghadapi kesulitan baik dalam pekerjaan maupun aktivitas lainnya. Dengan menjadi pendengar yang baik serta tempat penampung keluh kesahnya kamu menjadi orang yang ada pada saat pasangan susah. Sebab pasangan yang baik bukan hanya ada pada saat senang namun juga susah, hal yang dapat kamu lakukan lainnya adalah dengan memberikannya semangat atau membantunya keluar dari masalah serta tidak lupa pula memberikan perhatian yang tulus.

2. Berkencan
Berkencan merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh mereka yang memiliki pasangan baik dalam tahap pacaran maupun menikah. Dengan berkencan kamu dapat membuat hubungan yang renggang dapat lengket kembali. Karena seperti kita ketahui tidak semua mereka yang memiliki pasangan dapat berkencan, sebab bisa saja mereka memiliki kesibukan sendiri. Hal ini berlaku pada mereka yang telah menikah atau pacaran. Sehingga semakin sibuk mereka tentunya sedikit memiliki waktu luang untuk pasangan. Jika dibiarkan dalam waktu lama maka bisa jadi hubungan yang dijalin menjadi hubungan tidak sehat. Karena itu luangkanlah waktu setidaknya 1 hari untuk berkencan bersama pasangan. Kamu dapat pergi ke tempat yang menjadi favorit kalian berdua atau tempat pertama kali kalian berkencan. Sehingga dapat membangunkan memori dahulu yang membuat hubungan kalian semakin langgeng. Atau menonton bersama atau makan malam romantis bersama juga ide bagus. Sehingga dengan begini hubungan yang dijalani akan selalu mesra dan tidak akan bosan walaupun telah terjalin dalam waktu yang lama.

3. Meluangkan waktu
Baik kamu dan pasangan tentunya memiliki aktivitas sendiri, namun kesibukan yang dijalani jangan sampai menjadi perusak untuk hubungan kamu. Karena jika kamu dan pasangan terlalu sibuk maka kalian akan bersikap tidak peduli. Atau bisa saja jika kamu terlalu sibuk maka pasangan kamu dapat merasa kesepian. Karena itu luangkanlah waktu khusus agar dapat bersama, seperti hari libur. Sebab jika pasangan kamu tidak diperdulikan maka berpotensi untuk masuk orang ketiga pada hubungan kalian. Dengan meluangkan waktu dan menghabiskan waktu bersama maka kamu dapat melakukan hal bersama-sama secara positif sehingga kalian akan semakin dekat. Atau jika kamu terlalu sibuk dengan bertukar kabar lewat sms atau chat dapat juga dan tidak lupa pula untuk memberikannya perhatian.

 Membuktikan Rasa Sayang Terhadap Pasangan


4. Mengenakan pakaian yang disukai
Dalam mengenakan pakaian merupakan hak diri sendiri namun dengan menggunakan pakaian yang disukai pasangan adalah cara sederhana dalam membuatnya senang. Tentu selama menjalin hubungan pasti kamu memiliki baju yang apabila dipakai maka pasangan senang. Atau bisa saja pada saat acara tertentu pasangan memberikan kamu hadiah baju. Maka sebagai bentuk menghargai pemberiannya adalah dengan menggunakan baju tersebut. Tentu hal ini dapat membuatnya senang sebab hadiah yang diberikan digunakan dan bermanfaat.

5. Memanjakan pasangan
Hanya dengan memanjakan pasangan tentunya hal ini merupakan cara dalam mengungkapkan rasa sayang. Setiap pasangan tentunya sangat bahagia jika dimanjakan, namun dalam memanjakan pasangan tentunya harus dalam tahap yang wajar dan tidak berlebihan. Sebab jika kamu terlalu mengekang dan memaksakan kehendak diri sendiri tentunya pasangan akan merasa tersiksa dan tidak nyaman berada di dekat kamu. dengan memanjakan pasangan maka dapat membuatnya juga nyaman, sebab hal penting dalam hubungan adalah kenyamanan dan saling pengertian.

6. Menanyakan pendapat
Secara tidak langsung dengan menanyakan pendapat pasang merupakan cara menunjukkan kasih sayang kamu terhadapnya. Pendapat pasangan tidak hanya dapat menjadi solusi untuk masalah yang dihadapi namun merupakan bentuk dari menghargai pasangan bahwa kamu mengakui keberadaannya. Serta jika pasangan kamu ada saat kesusahan maka pertahankanlah dia, karena ada saat di situasi yang susah merupakan bentuk kesetiannya terhadap kamu. Sebab tidak semua orang mau mendampingi di saat susah. Pasangan juga dapat menjadi penguat apabila kamu merasa jatuh saat kesusahan, karena pasangan sendiri dapat berfungsi menjadi teman di kala kamu jatuh. Sebab dalam hidup kita tidak selamanya di atas, terkadang kita juga dapat di bawah.

7. Menghargai pendapatnya
Apabila kamu meminta pendapat pasangan atau pasangan memberikan pendapat maka hargailah walaupun pendapatnya tidak bisa dijadikan solusi. Sebab setiap orang tentunya ingin dihargai serta memberikan pendapat sendiri merupakan bukti pasangan peduli terhadap kamu dan dapat mendampingi saat susah. Dan juga jika pasangan memberikan pendapatan itu pertanda bahwa dia ingin membantu. Dan semua hal kecil dan sederhana ini merupakan cara membuktikan rasa sayang kepada pasangan, serta sangat mudah dilakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek