7 Cara Mutusin Pacar Lewat SMS Dengan Kata-Kata Halus

Mutusin Pacar Lewat SMS


Cara mutusin pacar lewat sms. Di zaman sekarang, semua masalah rasa-rasanya dapat diselesaikan mudah hanya dengan memanfaatkan teknologi, tak terkecuali dalam urusan asmara. Saat sedang jomblo, kamu bisa saja main-main ke aplikasi chatting lalu kamu bisa mendapatkan gebetan di sana. Tak jauh berbeda saat kamu ingin memutuskan pacarmu, bahkan bisa melalui chatting atau SMS.

Pertimbangkan Kembali Keputusan Anda Memutuskan Si Dia

Mutusin pacar memang tidak segampang membalikkan telapak tangan. Tapi, hubungan yang sudah tidak harmonis tentunya sulit dipertahankan. Akan tetapi, bagaimana caranya mutusin pacar tanpa meninggalkan rasa sakit? Sebenarnya, sebaik dan sehalus apapun ungkapan kata yang kita ucapkan saat mengakhiri hubungan tentunya tetap saja menyakitkan. Hal tersebut tidaklah adil, apalagi keputusan tersebut diambil sepihak saja. Dengan cara apapun memutuskan hubungan bersama pacar tetap saja membuat hatinya kecewa.

Terlebih lagi jika dia sangat mencintaimu serta menaruh harapan sangat besar memilikimu. Namun kenyataannya sakit akibat putus cinta tetap saja dirasakan keduanya, entah itu orang yang mutusin maupun yang diputusin. Sehingga di kemudian hari mereka berdua akan merasa kehilangan. Sebelum kamu benar-benar mengambil keputusan mengakhiri hubunganmu, tak ada salahnya bila mencari solusi terbaik lalu memperbaiki semua kesalahan yang terjadi. Sebab bisa saja keputusan yang kamu ambil dikarenakan keegoisan atau emosi sesaat, jika salah saja mengambil keputusan akhirnya bisa menimbulkan rasa penyesalan.


Mutusin Pacar Lewat SMS


Tips Mutusin Pacar Tanpa Menyakiti

Seringkali seseorang salah mengambil keputusan, terlebih saat sedang penuh amarah dan emosi. Untuk menutupi gengsinya serta agar tak terlihat lemah, mereka pun langsung memutuskan hubungan. Padahal belum tentu memutuskan hubungan adalah jalan terbaik dan sesuai kata hatinya. Akan tetapi jika semua cara telah dicoba, namun keadaan hubungan tak kunjung membaik. Perpisahan tentu menjadi pilihan terbaik, meskipun itu pahit. Memaksakan hubungan yang tidak lagi harmonis hanya akan membuat kedua pihak merasa sakit hati.

Selain itu, cara mutusin pacar lewat SMS bisa dibilang pengecut. Tapi jika kamu tidak tega melihat pasanganmu sakit hati atau menangis, mungkin cara ini bisa dilakukan. Hanya saja, kamu harus bisa memilih kata-kata yang tepat untuk memutuskan hubungan kalian lewat SMS. Misalnya saja dengan kalimat-kalimat berikut ini :

1.             “Aku sebenarnya masih belum mengerti, mengapa tak pernah berhasil menemukan jalan keluar untuk kita berdua. Mungkin saja cinta kita terlalu indah menjadi kenyataan. Sebenarnya bukan kamu saja, aku juga menahan perih di sini, biarkan waktu saja yang bisa menyembuhkan luka di dalam hati kita.”

2.             “Aku berpikir jika hubungan kita berdua kebal akan badai-badai kehidupan yang kian menerjang, namun kenyataan ternyata berkata lain. Semua usaha yang sudah kita lalui, tetap hasilnya tak seperti keinginan kita. Saat ini mungkin perpisahan merupakan jalan terbaik. Aku ucapkan selamat tinggal dan maafkan aku selama ini.”

3.             “Aku sudah berusaha menjaga hubungan asmara kita tanpa kebohongan, tapi ternyata kamu sebaliknya. Aku ingin memakai cinta kita agar bisa melukis pelangi, namun kamu telah memberikan rona yang gelap di langit hidupku. Aku ucapkan selamat tinggal.”

4.             “Cinta kita memang telah membuatku semakin lebih hidup. Hal ini tentu memberikan nutrisi dan vitamin untukku, layaknya yang dilakukan akar pada pohon. Namun kini tak kurasakan lagi, caramu membuatku seperti dalam penjara. Sebenarnya aku tak pernah ingin jika hubungan kita berakhir sampai di sini, namun sayangnya aku sudah tak bisa berpura-pura lagi. Selamat tinggal.”

5.             “Alasan konyol kerap datang juga pergi, namun kejahatan di hatimu tak pernah berhenti untuk tumbuh. Putus bersama gadis impianku tentu begitu sulit dilakukan, namun sekarang aku rasa semuanya cukup sampai di sini. Dengan berat hati, aku putuskan hubungan kita sampai di sini saja.”

6.             “Mungkin begitu mudah bagimu berpura-pura jatuh cinta padaku. Namun tak akan mudah untukku berpura-pura aku tak patah hati. Ini jalan pilihanku dan aku tak membencimu sedikit pun. Selamat tinggal.”

7.             “Selama ini, hubungan kita dan hidupku selalu fokus padamu dan memang hanya kamu. Tapi sekarang mungkin sudah cukup di sini saja, saatnya aku lebih fokus pada hidupku sendiri. Selamat tinggal.”

Demikianlah 7 cara mutusin pacar lewat sms dengan kata-kata yang halus tanpa menyakiti pasangan. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek