Bagaimana Sih? Cara Ngerayu Pacar Yang Ngambek?

cara ngerayu pacar yang ngambek


Semua orang tentunya ada kalanya merasakan kesal, marah, merajuk, ngambek dan lain sebagainya. Termasuk juga pacar Anda. beberapa pasangan kerap kali merasa kebingungan jika pacarnya ngambek. Karena memang realitanya, ketika pacar Anda ngambek, tentunya apa yang Anda lakukan sekalipun benar maka dimatanya akan selalu salah. Keadaan ini yang sering kali membuat beberapa pasangan frustasi bagaimana menghadapi pacar yang ngambek. Ditambah lagi untuk wanita, tingkat kemarahan tentunya dapat menjadi berkali – kali lipat ketika masa pra mesntruasi. Namun, Anda tak perlu bingung apalagi frustasi. Anda dapat berusaha untuk merayu pacar Anda supaya suasana hatinya akan kembali baik seperti semula. Nah, Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan guna menangani pacar Anda yang suka ngambek.


Janganlah Anda ikut terpancing emosi


Jika pasangan Anda sedang marah, janganlah sekali kali emosi Anda terpancing. Karena hal itu akan membahayakan hubungan Anda dan pasangan Anda. cobalah untuk tetap tenang. Karena tugas Anda disini bukan sebagai lawan kemarahan pacar Anda. melainkan sebagai penenang hati pacar Anda. jika Anda mulai terpancing emosi, cobalah untuk tenang seperti menarik nafas kemudian hembuskan secara pelan – pelan. Biarlah pacar Anda mengeluarkan amarahnya hingga dirinya lega. Dengan begitu lambat laun, keadaan hati pacar Anda akan lebih baik dan kembali seperti semula.

Hilangkan Gengsi dan Cobalah Meminta Maaf Meskipun Anda Benar


Jika Anda yang salah, sudah sepatutnya Anda minta maaf supaya meredakan amarahnya. Namun jika Anda yang benar? Tetaplah minta maaf, hilangkan gengsi Anda dan sedikit turunkan ego Anda. Anda tak perlu malu dan takut dipandang rendah oleh pasangan Anda, karena dengan begitu, pacar Anda akan simpati dengan sikap Anda dan lambat laun Ia dapat sadar bahwa Anda mengalah agar tidak membesarkan masalah. Namun, Anda juga perlu ingat. Minta maaflah sewajarnya. Jangan sampai cara minta maaf Anda justru membuat harga diri Anda jatuh.


Tunjukkanlah Kepedulian Anda


Nah, boleh saja Anda dan pasangan Anda sedang marahan. Namun, jangan sampai keadaan marah tersebut menghilangkan sifat kepedulian Anda terhadap pacar Anda. seperti yang Anda ketahui, kebanyakan wanita akan luluh dengan perhatian yang diberikan secara terus menerus. Barang kali dengan membalas amarahnya dengan kepedulian Anda, pacar Anda akan luluh dan tidak akan ngambek lagi dengan Anda dan kembali seperti semula.

Berikan Waktu Untuk Sendiri


cara ngerayu pacar yang ngambek


Nah, dengan memberikannya waktu untuk sendiri akan membuat pikirannya akan semakin tenang dan tidak berapi - api seperti ketika sedang marah. Akibatnya dengan pikiran yang tenang dan jernih tentu pada akhirnya pacar Anda akan bisa lebih dewasa dalam menghadapi maslaah yang dihadapi. Dengan begitu, Anda dapat mulai berbicara dan membahas masalahnya saat pacar Anda sudah tenang. Agar menghindari salah paham diantar Anda dan pasangan Anda.

Mintalah Bantuan Orang yang Dekat Dengannya


Nah, cara lain yaitu meminta bantuan orang yang dekat dengan pacar Anda. bisa sahabat, teman dekat maupun orang tuanya. Diharapkan dengan meminta bantuan orang terdekatnya, mereka dapat membujuk pacar Anda untuk tidak ngambek lagi dengan Anda. selain itu dengan melakukan pendekatan dengan orang terdekatnya, barangkali mereka bisa memberi tahu Anda apa yang harus ANda lakukan agar Pacar Anda tidak ngambek lagi.


Berilah Kejutan Untuk Pacar Anda


Nah, yang terakhir yang bisa Anda lakukan adalah memberikan kejutan untuk pacar Anda. mengapa? Karena biasanya wanita menyukai kejutan – kejutan. Apalagi yang diberikan oleh orang yang dikasihinya. Dengan memberi kejutan untuk pacar Anda, diharapkan pacar Anda luluh dan beranggapan bahwa Anda rela melakukan itu semua supaya dirinya tidak marah lagi.

Nah, itu dia beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk merayu dan meluluhkan pacar Anda yang sedang ngambek. Dengan mengikuti beberapa hal diatas, diharapkan pacar Anda kembali luluh dan tidak marah lagi dengan Anda. Anda dapat mengenali seperti dahulu bagaimana karakter pacar Anda dan bagaimana pula caranya supaya membuat pacar Anda tidak ngambek lagi. Jangan sampai Anda salah cara dan malah membuatnya semakin marah. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek