Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Tidak Romantis



Pada dasarnya hampir semua wanita ingin diperhatikan dan ingin diberi kasih sayang. Namun para pria tidak semuanya yang bisa dengan sempurna memberikan perhatian dan kasih sayang kepada wanitanya. Karena wanita dan pria memiliki pola pemikiran yang sangat berbeda yang menjadikan mereka menjadi seperti dua makhluk yang berbeda. Jika dibandingkan dengan wanita maka pria kelihatan lebih realistis dalam segala hal sedangkan wanita karena lebih sering menggunakan perasaannya dalam berbagai hal maka membuat wanita menjadi jauh lebih sensitif daripada pria. Sering kali karenanya para pria tidak tahu harus berbuat apa saat wanita sudah mulai berulah atau hilang ketertarikannya kepada suatu hal. Mengikuti pola pikir wanita yang begitu kompleks sering kali menjadi hal yang paling sulit yang harus dilakukan oleh pria.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa sebenarnya wanita hanya ingin diperhatikan dan ingin diberi kasih sayang. Oleh karena itu wanita sangat suka dengan lelaki yang banyak memberikan perhatian dan bahkan banyak memberikan kasih sayang dalam berbagai bentuk. Berlaku romantis termasuk salah satu dari berbagai hal yang selalu diinginkan wanita dari pacarnya maka dari itu wanita sering kali merasa tidak suka apabila pacarnya mulai merasa cuek dan tidak berlaku romantis. Memang pria yang memang terlahir dengan tidak bisa menunjukkan perasaannya dengan baik namun ada juga yang mungkin berlaku demikian karena terjadi masalah diantara kedua belah pihak. Bagi para wanita lalu bagaimana cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis? Padahal yang Anda inginkan adalah hubungan yang hangat dan penuh cinta. Berikut beberapa cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis yang bisa Anda coba :

Cari Tahu Mengapa Ia Bersikap Demikian

Pertama-tama meski pun Anda merasa kesal karena merasa tidak diperhatikan namun sebaiknya Anda jangan langsung marah dan memikirkan yang bukan-bukan karena tentunya ada alasan yang dia miliki dibalik sikapnya yang cuek. Mungkin saja dia sedang sibuk atau dia sedang lelah atau sedang ada masalah. Sebagai orang yang paling dekat dengannya dan sudah seharusnya menjadi tempatnya untuk selalu mencurahkan segala isi hatinya maka tentunya Anda harus mulai dengan mendekati lebih dulu dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi sehingga menyebabkan ia sangat cuek dan tidak romantis pada Anda. Atau mungkin saja ia adalah tipe pria yang tidak bisa dengan mudah menunjukkan bagaimana perasaannya kepada orang lain sehingga dengan demikian hal itu membuatnya cuek dan tidak bisa bersikap romantis kepada Anda. Kebanyakan wanita langsung mengambil kesimpulan yang salah dan marah kepada pasangannya yang kemudian bisa berujung fatal bahkan sampai membuat putusnya suatu hubungan.

Berikan Kode Dengan Lembut

Hampir semua pria paling tidak suka dengan keadaan yang membuatnya stress dan merasa terus didorong oleh karena itu metode dengan cara marah terus menerus kepadanya karena ia cuek dan tidak romantis justru bisa membuatnya menjadi bosan, apalagi jika ia sudah berusaha untuk meminta maaf berkali-kali kepada Anda namun Anda tidak menggubrisnya. Bukan begitu caranya membuat ia menjadi lebih perhatian pada Anda, mungkin cara itu akan berfungsi untuk beberapa pria namun tidak kepada semua pria. Jika Anda memiliki hubungan dengan seorang pria maka sebaiknya Anda juga menganalisa bagaimana kepribadian dari pacar Anda tersebut sehingga dengan demikian Anda bisa memiliki berbagai macam metode atau cara untuk menghadapinya termasuk mengetahui cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis. Cara kedua yang bisa Anda lakukan dalam cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis adalah dengan memberikan kode secara lembut kepadanya misalnya dengan sedikit menyinggung bahwa ia jarang memperhatikan Anda beberapa waktu ini, karena kode Anda yang lembut itu bisa jadi ia akan merasa luluh, merasa bersalah dan mulai memperhatikan Anda kembali.

Ajaklah Ia Untuk Bepergian Bersama

Bepergian bersama dalam hal ini yang dimaksudkan tidak perlu ke tempat yang jauh, berwisata ke tempat wisata yang berada dekat dengan tempat tinggal Anda pun bisa menjadi tujuan yang baik dalam rangka melaksanakan cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis ini. Cara ini akan memberikan waktu yang lebih kepada Anda berdua untuk saling memberi kasih sayang dan membangkitkan keinginanannya untuk bersikap romantis kepada Anda karena bisa jadi tempat wisata yang indah bisa membangkitkan rasa sayangnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek