Tips dan Kata - Kata Bagaimana Cara Menghibur Pacar Lewat SMS

Bagaimana Cara Menghibur Pacar Lewat SMS


Untuk sebagian orang, pacar memang menjadi salah satu sosok yang paling disayangi. Banyak orang beranggapan bahwa sebuah pasangan yang saling menyayangi tentunya tidak akan membiarkan pasangannya tersebut merasakan sedih, kecewa ataupun hal – hal buruk lainnya. Untuk itu, biasanya Anda akan melakukan hal apapun demi membuat pasangan Anda merasa bahagia.

Namun, apa jadinya jika Anda berada jauh dari sisinya? Tentunya Anda akan gelisah bukan? Apalagi ketika Anda tahu bahwa pasangan Anda tersebut sedang mengalami masalah dan Anda perlu menghiburnya. Nah, otomatis yang perlu Anda lakukan untuk menghibur adalah menggunakan media sms untuk menghibur pacar Anda bukan? Nah, ada beberapa tips kata – kata agar Anda sukses menghibur pacar Anda yang sedang sedih, kecewa atau memiliki masalah yang lainnya.

Bagaimana Cara Menghibur Pacar Lewat SMS


Sayang, Kamu Baik Baik Saja Kan?

Nah, dengan kata – kata seperti itu, membuat pacar Anda tentunya akan menganggap bahwa Anda adalah sosok yang perhatian dengan dirinya. Hal itu nantinya akan menimbulkan rasa untuk bercerita tentang masalahnya terhadap Anda. dengan begitu, pacar Anda akan lebih terbuka dan lebih nyaman bercerita tentang dirinya kepada Anda.

Kamu Tidak Perlu Sedih, Ceritakan Masalahmu, Barangkali Aku Bisa Memberimu Saran.

Dengan Anda sms dengan kata – kata seperti itu, pacar Anda cenderung akan bercerita kepada Anda. selain itu, pacar Anda akan menganggap bahwa Anda dapat dijadikan sandaran sebagai tempat berceritanya. Dengan begitu tentunya pacar Anda akan merasa sedikit terhibur karena merasa masih ada yang peduli dengan dirinya, yaitu Anda.

Jangan Sedih ya Sayang, Kamu Tahu kan Kamu Jelek Kalau Sedang Sedih.

Nah, dengan kata – kata seperti ini sebagian besar orang tentunya akan langsung tersenyum setelah membacanya. Meskipun hanya kata – kata sederhana dan terkesan meledek, tapi kata – kata tersebut dapat dijadikan salah satu stock kata – kata Anda yang cukup ampuh untuk menghibur pacar Anda.

Jangan Sedih Lagi ya, Aku Selalu Sama Kamu, Kok

Nah, kata – kata ini juga cukup sukses untuk menyihir orang – orang yang membacanya, termasuk pacar Anda. Karena dengan mengirimkan kata – kata tersebut, hati pacar Anda bisa saja terenyuh karena menganggap Anda tetap setia bersamanya kapanpun dan selalu menemaninya di kala senang maupun sedihnya.

Semua Orang Pasti Punya Masalah, Kamu Harus Optimis

Dijamin setelah membaca kata – kata ini tentunya pacar Anda segera tersenyum. Karena dengan kalimat – kalimat motivasi tersebut biasanya akan membuat seseorang akan bangkit dari keterpurukan, termasuk pacar Anda. Dengan begitu pacar Anda akan percaya bahwa Anda adalah orang yang baik. Seseorang yang selalu memotivasi dirinya dan mensupport dirinya ketika sedang ada masalah.

Kamu Tidak Perlu Sedih, Aku Menyayangimu Apa Adanya

Jika Anda benar – benar mengirim kata – kata ini, siap – siap saja membuat pacar Anda semakin menyayangi Anda. mengapa? Dengan kata – kata seperti itu, hati siapa yang tidak meleleh? Apalagi kalau kata – kata tersebut dikirim oleh pacarnya sendiri. Dengan begitu pacar Anda tentunya akan terhibur karena menganggap bahwa bagaimana kekurangannya, Anda akan tetap setia bersamanya.

Selamat Tidur , Sayang. Jangan Lupa Berdoa. Aku Sayang Kamu

Nah, tentunya banyak orang yang merasa kesal dengan aktivitasnya dalam satu hari terkesan menjengkelkan atau tidak sesuai dengan kemauannya. Namun, jika saat kesal itu pacar Anda mendapat sms dengan kata – kata tersebut? Bukankah Pacar Anda akan sangat terhibur? Apalagi yang mengirimnya adalah sosok orang yang disayanginya. Dijamin! Dengan Anda mengirimkan kata – kata tersebut, hati pacar Anda tentunya akan merasa berbunga – bunga.

Lalu, tunggu apalagi? Bagi Anda yang menjalani hubungan jarak jauh, apa Anda yakin ingin mengibur pacar Anda hanya pada saat tatap muka saja? Bagaimana kalau lamanya hingga bertahun – tahun? Tentunya Anda tidak mau bukan mengetahui bahwa pacar Anda sedih dan kecewa berlarut – larut.

Untuk itu, manfaatkanlah teknologi yang Anda seperti SMS untuk menjadi media penghibur duka dan lara Pacar Anda. dengan SMS, Anda tentunya dapat menghibur pacar Anda setiap saat meskipun hubungan Anda dan pacar Anda dibatasi oleh jarak yang jauh.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Sindiran Buat Pacar yang Berubah Agar Kembali Perhatian

Cara Cuekin Pacar Yang Egois Dan Cuek

Kata Kata Untuk Pacar yang Cuek dan Jutek